Friday, August 05, 2005

SoMeHow...

You know, I never adapt so long in a new environment before. Like this new office, it took me almost 2 weeks to adapt. And this is disgusting!
I hate to shut my mouth up!
I could imagine my self to stay in this new office for just a few months! And even the position is tempting, with surrounding like this, I know I could never work as enjoyable as I want to be... and this is .... ANNOYING!!!

Most of the time, I just sat down facing my computer, trying to figure out what should I do with it. So I kinda' browsing around, typing emails for my friends, and heheh.. blog!

I know I will find new friends here, without depending on status, economic or even culture. Lalu, kenapa gue pake bahasa Inggris? *maap* kadang lebih mudah mengungkapkan sesuatu dengan bahasa Inggris daripada bahasa Indonesia. Atau mungkin malah lebih 'easy-going' pakai bahasa Jawa sekalian.

Kadang, kalau kita memaki menggunakan kata : FU*K!!! coba, dibahasa Indonesia-kan? Saya yakin banyak yang gak tau artinya. Atau mungkin dengan khas Suroboyo-an : JianC*K!! Hayo, saya yakin, sebagai orang asli Surabaya atau Jawa Timur, belum tentu mengerti, kan?

Nah balik lagi.. ini cuma isengan belaka.. daripada gak ada yang dikerjain, mendingan ngetik ngetik.. sehingga mereka tau paling tidak saya mengerjakan "sesuatu".
Besides, masalah temen temen di kantor ini tidak kompleks. Semuanya adalah kurangnya komunikasi dan sekali lagi LACK OF ENGLISH LANGUAGE!!! Bayangin aja, mereka berkomunikasi pakai bahasa Inggris, dan hehehe.. kadang bahasanya susah dimengerti. Jangan salah, orang Bule pun mungkin tidak akan memakai PERFECT GRAMMAR. Tapi at least, kalau mereka ngomong pasti dimengerti. Lha, kita juga gak pernah pakai Grammar kalau ngomong kan? Namun Bahasa kita mudah dimengerti. hehhe.. kadang bingung juga, mereka sok sok-an pakai bahasa inggris, (ups, dipaksa pakai bahasa Inggris, karena kebanyakan kita berhubungan erat dengan lain negara) tapi, akibat salah bicara/nulis jadi orang sana misunderstand! DOH! Tapi pas dikasih tau sebaiknya bagaimana (bukan meralat!!!) mereka bilang : gue anak kemarin sore.. *ngakak* yea.. dalam hati sih... cengar cengir aja.. tapi asli gondok juga.. :D gue kan anak Neraka..bukan anak kemarin sore... *suka asal deh mereka itu*

contoh deh : Please kindly the confirmation below from Shipper for your reference. (coba apa maksudnyaaa??) psstt... atau gue yang blo'on...?

ah sudah lah... baru 2 minggu gue kerja di sini, ternyata yang mau resign udah 1 orang...
I know exactly how she felt... (kebetulan yang mau resign cewek) antara sedih, tapi seneng karna dapet kerja yang lebih baik... :)

hhh.. udah ah.. ntar sore mau main bulutangkis.. (nangkis nangkis bulu siapa gitu...)

ciao and have a GREAT WEEKEND!!! btw, 2 minggu kerja pake acara LEMBUR coooiiii... *keluh*

1 comment:

munky & yoga said...

haha, gue tau tuh rasanya nge-bengongin bahasa ingris yang kaya gitu.."dia apa gue y yang bego?' pastideh ngrasa kaya gitu.
well, salam kenal but uprit..moga2 bisa sukses dikantor baru-nya..hehe