Friday, August 12, 2005

"masih" di Pulau Umang




Nah, ini dia Cottage yang kemarin gue bilang itu .. keren kan? :) Jadi begitu keluar cottage, yang keliatan cuma laut dan laut.. eh.. ada juga sih, saung di depan cottage, bagus banget! Pas buat nongkrong kalo malem... sambil dengerin ombak.. atau dengerin pasangan merayu.. :) heuehie... *ngayal boleh dong.. *



Image hosted by Photobucket.com



Foto yang sebelah kanan, itu adalah inner cottagenya. Ya gitu deh, tampak dalam nya.. asik kann.... :) bisa muat ber sepuluh orang lhooo.. :) enaknya lagi, sofa itu bisa di'gelar' jadi bisa kaya tempat tidur! Lazyboy gitu deh... kayanya enak banget buat kabur dari hirukpikuk Kota Jakarta nan berpolusi.. Ngumpul bareng keluarga... :)





  Ini saung depan cottage. :) langsung berpasir !! Gak rugi deh kalau ke sini... *kalau ada karyawan Pulau Umang Resort & Spa di blogger, gue mau dibayar berapa yaaaa.. * :)



Yang dibawah, foto gue waktu malam gulita di saung. Kebayang kan kalau saungnya enak dan nyaman gitu? kita mau pacaran asik ajah deh.. terus, bisa barbeque di situ juga.. disediain lho, arang dan tempatnya :) Kapan nih, bisa ke sana lagi, kali ini rame rame ... It's not a waste of time deh pokoknya! Dan kalaupun dibilang Wasting time.. I don't mind wasting my time here deh :) kayanya kalau cuma satu malem... kurang deh, liat panorama gitu.. :) Emang sih, sayangnya makanannya cuma ada di Hotel.. oh, dan satu lagi, karna listrik di Resor ini masih pake Genset, jadi.. kadang kalau siang suka mati mati gitu. Tapi gak lama, paling lama sekitar 10 menit.Tapi kalau siang siang gitu, ngapain juga di dalam cottage?  Dan di resor ini, tidak bisa pake credit card lho.. :) dan GsM cuma Satelindo yang bisa diakses (Mentari, Matrix dan IM-3) juga kalau CDMA yang bisa diakses cuma Fren ..



 





Nah, kalau siang siang kadang bisa lampu mati di cottage? kenapa juga gak ngisi kegiatan ?? Snorkling misalnya...



Atau sekedar jalan jalan keliling Pulau Umang dengan Motor roda 4 kaya gini.. :)



 hhehehehe..  asik kaan...



Nah, Kapan kapan kalau gue jalan-jalan lagi deh.. gue bikin foto foto yang asik.. dan tentu.. stelah blogger gue templatenya diganti dan gue bisa masang masang foto foto yang bagus dengan layout yang menarik...



Kalau kebetulan main di blogspot ini.. kasih komentar dong... kira kira... menarik gag nih Pulau Umang? :)



I hope You can join me sometime in my next journey... :)





 

2 comments:

Anonymous said...

Kapan2 kalo kesana lagi ajak gw ya miw :)

Anonymous said...

Ya, aku setuju2 pulau ini keren banget. Aku mau temani km on the next journey. May I ? :D
Aleme