Thursday, August 04, 2005

Iseng di PaGi HaRi3

Iseng di pagi hari-

Well, minggu pertama kerja… seru, tapi belum apa apa udah bolos.. eh, benernya bukan bolos, tapi sakit. Pipi bengkak, gigi sakit, berasa kurang gizi gak makan seharian karena gak bisa mangap. Ngejengkelin banget tau! Anyway, kayanya dah lama banget ya, gue gak ngisi blog. Sebenernya kemarin itu udah ngisi, apa daya pas mau di publish, tombol “publish”nya ilang. Hihih… pas gue liat ternyata, web nya baru setengah buka dan gue pake gaya nekad…

Kamis, 28 Juli 2005

Cimed jemput gue di kantor yang baru, tadinya dia ngeselin banget, apa lagi pas liat sms-sms mbem.. makin deh dia! Pas malem udah semakin larut (cieh) tiba tiba aja kita berdua ‘terjebak’ dalam suasana yang asik.. walhasil, kita berdua gak pengen pisah malem ini.. gak tau kenapa.. Anyway, dia malah ngajak ke Cinere, ke tempat kakaknya.. pas liat jam, udah jam 22.00 !! Karena gue sakit gigi, gue pengen makan bubur ayam di radio dalem.. gile banget ye… Dapet juga deh akhirnya Ngerasa kemaleman, akhirnya kita nginep di Cinere, di tempat kakaknya.

Jumat, 29 Juli 2005

Pipi makin bengkak!!! Nyebelin banget! Pulang dari Cinere dah kesiangan, ban motor pake kempes, ruji plus rantai motor juga rusak!! Ngeselin banget! Jadilah gue gak masuk hari ini …. Buntutnya, malah gue ngacir ke Jogja sama temen temennya cimed.. ada Mas teguh, ada bandi, ada adiknya mas teguh. Asik banget!! Tapi ya gitu deh.. kurang lama perginya… hihhi….

Sabtu, 30 Juli 2005
-- Sentolo – Jawa Tengah--

Kita nyampe di Sentolo (tempatnya mas Teguh) jam 3 dini hari. Karena kita datangnya dadakan, yang ada kita semua gak ada tempat tidur yang nyaman. Anyway, kita berempat (mas teguh, cimed, bandi dan gue) tidur di mobil yang asli jauh lebih hangat dan nyaman.!!! Gag nyangka, ternyata Sentolo itu dingin kalo pagi pagi buta gitu.
Siang hari, kita jalan jalan, nyari salak pondoh dan berbagai oleh oleh. Pas makan siang di warung padang (jauh jauh ke Jogja Cuma buat makan di warung padang!! Gak funky banget…) Mbem tiba tiba telpon. Dan gue harus bilang kalau gue di Jogja. Ngamuk lah dia! Heran, emang dia siapa gue? Kok kesannya gue harus aja masih laporan ke dia gue pergi pergi ke mana gitu.. dia bilang gue gak menghargai pertemanan kita. Yea, right! 

Malam Minggu, masih 30 Juli 2005 – Sentolo

Bintang bersinar indah banget!! Udah lama kayanya gak liat bintang sebanyak dan sedeket itu. Gue ama cimed berasa kaya orang pacaran… (cieh) kita jalan jalan di pematang sawah, malem malem bow! Dan asik banget, kita saling curhat, saling cerita.. Sayang, besok kita harus pulang ke Jakarta, kembali ke hirukpikuk nasional… 

Minggu, 1 Agustus 2005 – Jakarta!!

Kembali lagi deh ke Jakarta… yang pada baca blog ini.. jangan sirik yeee.. Weekend paling asik tuw kemarin…  hehiehieh….

4 comments:

vi3 said...

gue gag sirik weeeeeeee...

Yetty said...

uprit ????? ck..ck... kabuuuuur :P

Sksetsahati said...

sirik ga ya? :D

lam kenal, prit. met gabung dg blogfam. acc membernya sdh diaktifkan. ditunggu sapa nya di perkenalan. :)

salam
sa
sketsahati dot com

Anonymous said...

Tahu nggak di Indonesia bintang2 lebih indah dari bintang di tempatku karena Indonesia terletak di khatulistiwa. Aku pernah memandangi bintang2 dekat pulau Rinca di kapal. Indah banget pemandangan ini.
Aleme