Thursday, August 11, 2005

Kamu masih Mengharapkan dia kan?

Gak tau udah berapa kali dia nanya itu. Dan gak tau juga dah berapa kali gue jawab dengan hal yang sama, sampe akhir-akhir ini gue gak yakin lagi.
Gak yakin gimana? Uhm, gue gak yakin apa gue masih bisa jawab hal yang sama.
Soalnya 'dia' dateng lagi.
Membangun kembali serpih serpih yang tadinya udah berantakan.
Dan gue cuma bisa bengong, ngeliat kalau rasa itu tumbuh lagi. (eh, emang rasa bisa diliat?)
Tapi ya gitu deh, gue gak ngerti, bisa-bisanya gue sayang lagi. Bisa-bisanya kalo gue lagi ketimpa sesuatu, gue pengennya cerita ama dia.

"Kamu masih mengharapkan dia kan?"
Nah, gue sekarang blum bisa jawab "tidak" lagi sperti dulu..
Mungkin gue sekarang cuma bisa bilang : "sekarang tidak... " (dengan crossed finger; mungkin besok...)

Ugh!

No comments: