Monday, August 08, 2005

HaRi SenIN BiaSa...

Hari ini hari Senin biasa, gak ada yang istimewa. Hari Jumat tgl 5 Agustus 2005 kemarin, akhirnya jadi main bulutangkis. Sampai jam 11 malam.

Hari Sabtu tgl 6 Agustus 2005 jadi lembur juga, angkatin baju baju yang mau diexpor ke container yang amit amit banyaknya..
Gue dijemput Cimed, (cowok yang beberapa bulan ini nemenin gue) lalu kita pulang ke Bintaro. Ternyata di Bintaro sepi, kakak gue pergi entah ke mana.. Papa sakit di rumah Tante Sri.. (Tante Sri is my step mom, after my mom died, my dad re-married with her - RED) Jadilah gue sendirian di rumah..

For a moment, gue ngerasa sendiri.. (ergh, dan emang sendiri..) Tapi what I mean is.. How could a big house like mine (gue sih bilang rumah gue emang gede, didirikan di atas tanah 250M² punya 6 kamar dan 3 kamar mandi) tapi isinya cuma 2 orang.. malah kadang cuma satu orang.. Apalagi setelah gue pindah kost di Kalimalang, kakak gue otomatis cuma sendirian.. Kadang gue mikir, dulu apa yang dipikir sama Almarhumah Mama waktu akhirnya berkeputusan untuk merenovasi rumah mungil kita menjadi rumah segede ini? Dulu sih kejawabnya gini : Supaya nanti, kalau mama dan papa udah tua dan punya cucu, pas lebaran bisa ngumpul di sini, dan masih punya kamar masing-masing...
Padahal, sebagai orang Jawa sejati, kadang kita gak pengen tidur di kamar, lebih asik rame rame, gelar tikar atau karpet, atau even kasur di susun dan tidur di depan TV.
"Nyangkruk" dan gossip sama sanak saudara..
Sayangnya, setelah mama meninggal karna gagal ginjal tahun 1999 lalu, rumah itu jadi sepi dan dingin...

Tapi ya sudahlah.. mungkin memang harus begini ya? Sayangnya, sempat beberapa waktu lalu, papa terpikir untuk menjual rumah kita itu. Sempat ditawar 1 milyar pula. Letaknya memang strategis.. berada di kawasan Bintaro Jaya *yang katanya elit itu* dekat dengan Kolam renang, fitness centre dan lapangan tenis, deket sama jalan raya *yang sayangnya sering banget dipake buat trek-trek-an motor*, deket bengkel mobil, deket warung jual rokok *ini penting!!* angkot juga lewat, jalanan satu arah.. deket warung warung makan .. wah.. komplit deh.. :) Tapi akhirnya berkat usaha 4 anak mama dan papa yang menentang menjual rumah ini, kita tutup spanduk "DIJUAL Hubungi RayWhite 021-bla bla" dengan satu pos satpam cantik... (jadi kalau papa tanya, kita bisa ngeles; spanduknya gag keliatan pa.. )Tadinya kita sempat was-was.. ngebayangin wajah angkernya papa untuk memindahkan spanduk ke tempat yang lebih "strategis" sehingga bisa dilihat.. Tapi, untungnya, mbak Riri (kakak kandungku) punya ide untuk "merenovasi" kamar mandi sehingga lebih nyaman dan 'mbetahi'. Ternyata kita baca di salah satu artikel di mana gitu, kamar mandi yang nyaman itu bisa mengurangi stress.. Setelah kamar mandi di renovasi dan habis sekitar 10 jutaan, akhirnya papa mengalah.. gak jadi ngejual rumah.. *horeeee*

Wah, gara gara tadi pas posting kepotong sama beberapa kerjaan dan makan siang.. sekarang dah lupa n males buat ngeblog... :(

Oh well, hari ini hari Senin biasa.. gak ada yang spesial.. Tapi hari ini menjadi sangat 'tidak biasa' karna ternyata hampir semua umat kantor ini pada lesu dan tak bergairah.. Gue terpaksa harus gigit bibir berkali kali gara gara kerjaan gue salah yang diakibatkan oleh minimnya komunikasi ke gue.. Mana gue tau kalo gue harus tanya jam closing, jam opening, jenis container ada atau enggak, dan tetek bengeknya padahal jelas jelas gue disuruh telpon cuma buat tanya : Tanyain schedule dong! DoH!!

Gue ngerasa jadi lambat banget belajarnya.. dan yang bikin tambah bete, ternyata mereka sama sekali gak tau, bahwa in the next 2 months, I will be their manager! Jadilah mereka semena mena ama gue... UhuM.. one of them besok cuti, dan dia dengan cueknya bilang : Besok aku kan mau ke Bandung, jadi ntar kamu catet apa aja yang akan aku delegasikan ke kamu.. *modar gag sih...*

Ah, hari ini Hari Senin biasa kok... gag ada yang istimewa...

No comments: