Thursday, August 11, 2005

Jalan Jalan di Pulau Umang

Image hosted by Photobucket.com



Beberapa waktu lalu, kita sekeluarga jalan jalan ke Pulau Umang, salah satu Pulau Resor di Jawa Barat. Letaknya kira kira sekitar 6 jam-an dari Jakarta, ke arah Pandeglang.



Satu Pulau itu isinya cottage semua, enak banget buat para honeymooners atau gathering. Satu cottage bisa di isi hingga 8 orang, emang sih, cuma ada satu kamar yang bisa dibilang bukan kamar, karna terbuka dan letaknya di atas. (cottagenya tingkat dengan model voip). Di lantai bawah, ada TV, Kulkas, Kamar mandi *yang asli bikin betah, dengan model alami banget*, dan berderet sofa lazyboy. Jadi kalau mau tidur rame rame di bawah, gak jadi masalah..



Foto di atas adalah "gateway" atau jembatan utama dari pulau Jawa ke pulau Umang. Dari pulau Jawa ke pulau Umang kita harus naik boat yang unik banget, dan memakan waktu 5 menit. Nah, foto di atas adalah gue dan Tante Sri, my step mom...



Dari Pulau Jawa ke Pulau Umang yang jaraknya paling cuma 2 km itu ditempuh dalam jangka waktu 5 menit seperti yang gue bilang di atas. Selama kita di atas boat, kita bisa liat hamparan laut, yang lumayan resik dan bening. Bahkan, dari atas boat, kadang kita bisa liat ikan-ikan di bawah saking beningnya!!



Pokoknya, it is the best way to waste your time here.... :)



Posting selanjutnya bakalan gue kasih liat foto foto yang asik banget deh.. You should go there, I recommend !




3 comments:

Anonymous said...

Hehehehe.. akhirnya bisa komen disini setelah kmrn diseting user blogspot only :D

Anonymous said...

:) makasih udah mampir.. :) pengen bikin shoutbox.. kemarin kok gak bisa.. :(

Anonymous said...

tanya cara sampe ke sana gimana dong...