Friday, July 20, 2007

20072007

Gue bangun hari ini dengan napas terengah-engah. Bukan karena abis mimpi lari marathon atau sejenisnya, tapi lebih kepada sesak napas. Udara di Jakarta lagi ngajak berantem, kalo siang panas banget, kalo malem .. banyak angin bersemilir. Dengan kondisi yang sering telat makan, gue jadi masup angin, pas dikerokin sama kakak gue, agak mendingan, tapi kok bangun pagi tadi berasa kaya digebugin gorilla.. Ihikz.

Anyway, karena masih ada tugas kuliah menanti, gue buru-buru bangun, padahal enak banget kayanya mengerami kasur gue yang hangat, sambil narik selimut lagi. Oh well, life must go on, they say. Dan akhirnya dengan mata yang setengah merem stengah melek, gue punya itikad baik.. menyelesaikan tugas gue dengan baik! ehe :)

Setelah mata gue ngikutin kakak gue yang juga terengah-engah jalan sini jalan sana grabag grubug gak karuan karena kesiangan ngantor, gue jadi capek sendiri. Akhirnya gue malah memutuskan tidur-tiduran di kamar, apa yang bisa dilakukan nanti, ngapain dilakukan sekarang? :P

Baru setelah dia pergi, rumah kosong.. akhirnya. Gue nyalain laptop hasil pinjeman dan memulai menyelesaikan itikad baik gue yang tadi itu. Tulis sana tulis sini... mandeg... tulis lagi.. mikir, mandeg. Otak gue seolah ogah diajak kerja sama euy... Terus, sambil ngedengerin siaran HardRock Fm, gue denger salah seorang cewek diwawancarai, karena berhasil 'menerbitkan' sebuah buku. Dan hebatnya, bukunya ini di adaptasi dari blog-blog dia, tertarik, gue lalu menanyakan alamat blog nya. Nanti, kalau sudah dapat ijin dari beliau, mungkin akan gue link di sini.

Anyway, gue jadi bertanya-tanya well, I guess, someone can get lucky yah? Tapi lepas dari itu semua, setelah gue baca blog nya, gue jadi ngerti kenapa ada orang yang tertarik untuk membukukan cerita-cerita dia. Interesting, funny and... apa yah? Mungkin karena cerita nyata, cerita tentang kehidupan dia sehari-hari yang dikelilingi - menurut dia lho- banyak sekali orang-orang gila...

Stelah dengerin nama gue masuk radio *horeeee..* gue jadi pengen nulis lagi. Padahal, selama berminggu-minggu bulan ini, kayanya gue banyak nulis, ada juga yang nganjurin gue nulis buku seperti yang gue tulis di blog terakhir kemarin. Tapi kayanya gak mungkin kalau gue mengadaptasi tulisan blog gue menjadi sebuah buku, terlalu private mungkin? Tapi enggak juga sih, kalo private kan gak mungkin gue nulis di blog yang notabene semua orang di seluruh penjuru dunia bisa baca.

Oh well, gak lama setelah merenung-renung (itikad baik gue untuk menyelesaikan tugas jadi agak terbengkalai gara-gara merenung) gue terima sms dari seorang temen gue, which is quite nice really, dan gue juga baru sadar isi smsnya gini:

"Days come and go, but today is a special day *20072007* only happens once in our lifetime.. wishing you a very sexy, kinky, naughty day..."

Wesyeh, I can tolerate the sexy and naughty.. but kinky? Hehehe.. I wish. Is there anything special bout this day? Blum tau, the day has not ended yet, I hope I will enjoy this day. Tapi yang jelas, stuju dong, kalau emang emang lucu ya tanggalnya? Mungkin tahun depan kita bisa ngulangin hal yang mirip mirip gitu... 20082008 semoga umur kita panjang yah... :)

Sejam setelah terima sms itu, akhirnyaaaaaaaaaaaa gue sanggup menyelesaikan tugas gue! *jejingkrakan gembira* Berarti hari ini gue bebas melakukan apapun untuk bersantai-santai... Uhm, ternyata ada hikmahnya juga 20072007 ini.. heheheh....




No comments: