Wednesday, June 20, 2007

HasiL foto foto :) with little details... hehahaha


Ini Pintu Gerbang Homestay... Bali banget... :) ehehe.. emang di Bali sih .. :)

Jelas banget kan, kenapa gue bilang perjalanannya worth to wait... tempatnya bagus banget...

sayangnya.. gue gak ada camera sendiri.. ini hasil jepretan teman gue yang dari Jepang itu ...










Yang ini, foto gue, di Pantai Kuta.. ergh, kalo di Bali, gue cuek pake baju kaya gini.. di Jakarta? Gak janjeeee.. :)





















<------- Yang ini adalah temen gue dari Jepang... :) Yuki namanya... di Pantai kuta..








Kolam renang Homestay Ubud..














Mirip !!!! :)




















Sunset Kuta :)











1 comment:

Anonymous said...

assalamu`alaikum wr wb
met pagi,siang,sore,malam,kembali subuh kepagi lagi....

gw dah baca mpe cape bener euy...heheheeh tp ya mayan menarik cerit2 km ntu.trus yg paling gw suka ntu,capung.
knp capung isa jd idola ya?
kekekeek
oya,knapa sey lo kl di cenel galak banget sey ma gw...:((
ihihihih

hmmm...gw ga pandai berbahasa neh...sukanye yg simple.ok deee terimakasi sudah bole liat blogs km neh...

xiexie bgt prit...

wassalamu`alaikum wr wb