Tuesday, June 19, 2007

Ah!

Gue seneng banget!! Ternyata Blog gue gak ilang.. :) gara gara lupa password, ada yang protes karna gue dah lama gak nulis. :) Oh well, mulai sekarang, gue bisa nulis lagi di sini, walaupun blog di Friendster masih ada, tapi emang restricted to my friends only. I never knew ternyata ada yang menikmati coretan-coretan gue di blog.

Buat Nuy, moga gak bingung lagi, blog yang ini masih bisa di akses. :) Tapi berhubung sekarang dah ngantuk gitu.. I have to go .. :) Pasti gue akan nulis nulis lagi di sini.. yakin deh!

Oh well,

Ini postingan pertama yah setelah beberapa lama.. :

Cintaku adalah wangi bunga-bunga
adalah sejuk gerimis musim pertama
Cintaku adalah silir angin yang lembut
yang segar menggosoki seluruh isi beranda...

Yap, after a while, I finally found someone who loves me that much, sampe gue harus duduk tenang untuk menikmati rasa ini.. Doain aja, semua berjalan lancar.. :)

No comments: