Thursday, February 24, 2005

Feeling LousY...

Niatnya dari hari Selasa kemarin gak masuk.. eh.. ditelpon sama bu Rita .. katanya harus beresin kerjaan dulu.. Gile yee.. lagi sakit sakit gitu tetep aja disuruh masuk coba... Akhirnya.. gue masuk tuw.. jam 2 siang baru nongol. Kek Ongol-ongol.. Eh.. teganyaaaa.. si bu boss malah kabur jam 4 sore!!! mo marah kan? mana pas gue lagi keabisan ongkos pula.. (Woi!! Yang ngerasa bawa kabur duit + HP gue balekeeeeeeennnn)
Hari Rabu, gue Bales dendam deh.. gag masuk seharian.. Tapi tetep yeee.. tu HP gak berhenti bernyanyi.... *keluh* Kapan gue bisa tidur tenang!?
Walhasil, sekarang nih... Hari Kamis.. gue berangkat KEPAGIAN...sukses kan?? sampe di kantor.. belum ada manusia... jam 07.10 udah nyampe kantor coba??!!! Huwh! Dan begitu gue lihat meja.. Ya amplop..banyak kali lah itu kerjaan!!!
Hari ini bisa gajian gag ya.... *nyengir*

1 comment:

Anonymous said...

dooonne
sleepy, but I keep on reading :D
Aleme