Tuesday, February 01, 2005

Di kantor..

Uhm, ya gini deh situasi kantor.. komputernya menghadap ke pintu.. kebayang kalo boss tiba-tiba nongol dan gue gak liat kan??? Duh.. berabenya harus cepet cepet mencet alt+tab!! Ini ceritanya lagi pada centil... satu satu di foto di ruangan kerja masing-masing.. heuahiha... Ya.. mau gimana lagi.. namanya juga kantor baru.. masih berasa Noraknya.. :P
Di monitor, ada foto keluarga gue.. dan sekarang.. foto ini dijadiin desktop gue.. heuahia.. Berasa foto dalam foto.. ya biarlah.. abis gue paling males beli pigura/frame buat ditaro di kantor.. kesannya kok.. Ini kantor atau meja kantor pribadi?
Gila.. gue masih bete aja.. ngerjain tugas-tugas yang seolah gak ada habisnya ini.. Sekarang masih awal bulan.. dan gue juga udah lagi liat liat tanggal.. Gajian masih lama yak?
Oh Gosh!!! Confusing!! I still have to make some summary for web content.. upload some pictures to put in our company's website.. What am I really? Secretary or a super worker? Can't they gimme a break?? Haven't had my lunch yet!! *pantes kok laper*
ah well.... chatting aja dulu kali yeee

AT worK Posted by Hello

1 comment:

Anonymous said...

done
Nice foto
Aleme