Monday, September 28, 2009

Siapa bilang???

Suatu ketika, ada teman yang bilang, "Tenang, dalam jangka waktu 3 bulan, kalau lo udah terbiasa, pasti bisa kok bangun pagi... " Dan gue PERCAYA. 100% PERCAYA sama omongan dia. Gue bahkan sudah sesumbar, "tenang, 3 bulan! Maka lo akan lihat gue bisa bangun pagi buat beraktivitas" .... 4 bulan kemudian... jam 07:00 WIB alarm bunyi : TEKAN SNOOZE!!!! Dan kebangun jam 08:00 itu juga masih melakukan gerakan gerakan gak jelas di kasur, ngolet kanan kiri, masih tarik tarik guling.... sampe di kantor? TEtep jam 09:00 uang makan? LEWAAATTT!!! HUH!! Inilah susahnya kantor yang memberlakukan uang makan tidak diberi kalau karyawan terlambat. Padahal kan, haloooooo gue masih butuh uang makan siang untuk jam 12 siaaannng!

Hari ini ada kehebohan lagi, hari (kebanyakan) para karyawan kantor masuk kerja lagi, setelah maap maapan lahir bathin, pada teriak; "kenapa gaji gue dipootoooonngg" dan bagian HRD hanya mengatakan, "THR kemarn kena pajak, dikenakan pada gaji bulan ini" dan gue bengong. Sebengong-bengongnya. Hallooooo bukannya THR itu tidak bisa disamakan dengan BONUS?? THr itu hak karyawan untuk mendapatkan gaji ke 13 kalau kata orang PNS. Masa iya harus pake pajak lagi??? Bah!!! Makin mringis lah gue melihat jumlah gaji gue di rekening bank. Huhuhu.... bye bye sandal CROCS ah sudah lah ... bukan gaya gue untuk bermewah2... Padahal untuk sekali ini aja, pengen punya spatu sandal ituh... Ihiks!

Eh, btw, kayanya belum ngucapin nih...

MINAL AIDIN WALFAIDZIN, SELAMAT IDUL FITRI 1430

buat yang merayakan, dan buat pembaca setia *ada gak ya?* :p

dah ah....








No comments: